Camping Ground Tikus Emas

18 Anggota Panwascam Bangka Tengah Resmi dilantik

28, October 2022 - 04:58 PM
Reporter : adithan
18 Anggota Panwascam Bangka Tengah Resmi dilantik
18 Anggota Panwascam Bangka Tengah Resmi dilantik

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah resmi melantik 18 anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) terpilih yang tersebar di 6 Kecamatan di Bangka Tengah pada kamis ( 27/10/2022) bertempat di Hotel Sol Marina.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung EM Osykar, Asisten III Setda Bateng Elly Irsyah, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bateng, Kasat Intelkam Polres Bateng, Kasi Pidum Kejari Bateng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bateng, para Kapolsek se-Kabupaten Bateng, Ketua KNPI Kabupaten Bateng, dan para pimpinan organisasi kepemudaan di Kabupaten Bateng.

"Saya atas nama Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah dilantik pada pagi hari ini sebagai anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah," ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Bateng Robianto.

Panwaslu Kecamatan terpilih adalah orang pilihan dan merupakan putra putri terbaik Kabupaten Bangka Tengah di setiap kecamatan dengan proses yang melalui kompetisi sehat, terbuka dan akuntabel serta  tingkatkan pengetahuan dan keterampilan, sehingga sahabat-sahabat semua dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.

"Perlu saya ingatkan kembali bahwa sumpah/janji yang telah bapak ibu ucapkan ini mengandung makna yang sangat luas baik kepada diri sendiri, orang lain maupun Allah SWT untuk itu laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dengan kinerja yang baik," ucap Robianto.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung EM Osykar yang hadir pada saat pelantikan Panwascam.

" Saya ucapakan selamat kapada teman-teman terpilih. Dalam ucapan selamat ini juga tersirat bahwa ada tanggungjawab yang harus teman-teman emban dalam menjalankan tugas mengawasi," ungkapnya.

Selalu upgrade skill, kecakapan dan pola komunikasi teman-teman karena hal-hal itulah yang akan membantu kinerja teman-teman di lapangan dan selalu berkoordinasi pada tingkat diatasnya sesuai jenjang, serta mari kita kawal jalannya demokrasi agar terpilihnya wakil rakyat yang dapat memajukan daerah ini.

Kami yakin bapak/ibu komisoner yang terpilih ini adalah kader-kader terbaik untuk mengawasi jalannya demorkasi kelak dan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah terimakasih atasan dukungan dan supportnya," tutupnya (*)

Berita Terkait