Camping Ground Tikus Emas

HUT Pemuda Pancasila ke 63, Ini Rangkaian Kegiatan oleh MPW PP Bangka Belitung

05, November 2022 - 06:32 PM
Reporter : adithan
HUT Pemuda Pancasila ke 63, Ini Rangkaian Kegiatan oleh MPW PP Bangka Belitung.
HUT Pemuda Pancasila ke 63, Ini Rangkaian Kegiatan oleh MPW PP Bangka Belitung.

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Rangkaian Kegiatan HUT Pemuda Pancasila (PP) ke 63 tahun oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Bangka Belitung usai digelar.

Adapun rangkaian kegiatan HUT PP oleh MPW Babel yakni pemotongan tumpeng tepat pada tanggal 28 Oktober kemarin serta membuat Sekretariat Bersama antara Pemuda Pancasila dengan berbagai Ormas, LSM dan OKP yang ada di Babel. 

Kemudian hari ini (Sabtu, 05/11/2022_red) MPW Babel menggelar bhakti sosial donor darah, serta kunjungan ke Lapas Anak Kota Pangkalpinang dan dilanjutkan makan bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Aushan Muhammadiyah.

Lalu, sebagai penutup rangkaian kegiatan HUT PP nanti, MPW Babel akan melakukan pembagian sembako dan Senam bersama yang digelar pada Minggu depan.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Bangka Belitung, Yamowa'a Harefa bersyukur tepat di hari lahir Pemuda Pancasila ke 63 ini masih bisa berbuat untuk Pemuda khususnya di Bangka Belitung dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Yamowa'a Harefa berharap melalui rangkaian kegiatan ini, Pemuda Pancasila semakin berkibar dan dapat dirasakan keberadaan nya oleh masyarakat.

"Kedepan, kita ingin lebih meningkatkan kepengurusan Pemuda Pancasila hingga tingkat basis, pelosok-pelosok yang ada di Babel agar keberadaan Pemuda Pancasila bisa dirasakan dan berada ditengah-tengah masyarakat," harapnya.

Lanjut Yamowa'a, usai kegiatan HUT PP pihaknya akan melaksanakan Rakornas di Jakarta pada bulan November ini , kemudian dengan melanjutkan Rakerwil pada bulan Desember mendatang.

"Rakerwil ini nanti bertujuan untuk menyatukan program dan rekomendasi untuk Rakernas sebagai wujud pemberdayaan Ormas yang keberadaannya di di wilayah Bangka Belitung," tutupnya. (**)