Camping Ground Tikus Emas

Imlek 2023, Me Hoa Bahagia 'Rumah Cece Terbuka Untuk Siapa Pun'

21, January 2023 - 05:22 PM
Reporter : adithan
Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa
Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa

PANGKALANBARU, BANGKA TERKINI - Momentum perayaan tahun baru Imlek 2023 ini sangat ditunggu oleh Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa.

Pasalnya, masa pandemi yang membuat perayaan Imlek menjadi tidak bisa berkumpul dengan keluarga serta kerabat dari Me Hoa. Dimana setiap tahun nya, diakui Me Hoa selalu open house bagi siapa pun yang ingin bertamu di kediamannya saat perayaan Imlek.

Imlek kali ini, diakui Me Hoa sangat bahagia, dimana ia bisa melaksanakan open house kepada semua warga yang ingin ke Rumah nya.

"Rasa nya itu, bahagia nya luar biasa, teringat masa-masa sulit Pandemi Covid-19. Sulit berjumpa dan berjabat tangan bentuk rasa hormat pada Orang tua, merangkul bentuk kasih sayang pada saudara dan sahabat - sahabat Mehoa,” ungkap Me Hoa, kepada Bangka Terkini, Sabtu (21/01/2023).

“Biasanya akan banyak yang ajak foto bareng ce Mehoa jadi kali ini spesial kita undang fotografer, untuk kenangan dan disimpan di medsos. Yang mau datang ayo silahkan, makan ala kadar nya, sederhana, yang penting bisa berjumpa dan tepak cuit bahasa bangka nya dan bertatap muka di dunia nyata,” ajaknya.

"Untuk katering nya juga kita menggunakan Ibu - Ibu dari Air Mesu, jadi untuk makanan pasti halal. Jangan takut, yang penting kita perpanjang silaturahmi dan rumah saya terbuka untuk siapapun," ucap Me Hoa.

Tidak hanya itu, dihadapan awak media Bangka Terkini Me Hoa menegaskan siap maju ke DPRD Provinsi.

"Ini permintaan saya pribadi, bukan partai. Karena memang saya melihat ada kerinduan di dapil lainnya di Bangka Tengah kecuali Dapil 1. Jadi saya maju ke Provinsi agar bisa berkarya lebih untuk masyarakat khususnya Bangka Tengah," tegasnya.

Tahun baru imlek kali ini kata Ce Me Hoa panggilan akrabnya adalah tahun kelinci dimana ini diharapkan bisa bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

" Hampir 15 tahun Ce Mehoa mendedikasikan waktu dan pikiran, tenaga demi kemajuan peradaban Bangka Tengah. Jadi semoga Cece bisa berkarya untuk tidak pada dapil sendiri, tapi juga untuk wilayah lainnya di Bangka Belitung khususnya Bangka Tengah,” harapnya.