Camping Ground Tikus Emas

Pemuda Pancasila Bangka Belitung Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Kambing

30, June 2023 - 02:24 PM
Reporter : adithan
Pemuda Pancasila Bangka Belitung Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Kambing
Pemuda Pancasila Bangka Belitung Kurban 3 Ekor Sapi dan 1 Kambing
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Dalam rangka Idul Adha 1444 H, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Bangka Belitung (Babel) gelar qurban di Mako PP Babel. 

Diketahui, MPW sebanyak 3 ekor sapi dan 1 kambing yang di potong langsung di Mako PP Babel yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Jum'at (30/06/2023).

Ketua MPW PP Bangka Belitung, Yamowa'a Harefa bersyukur bisa melaksanakan qurban idul adha ini. " Untuk qurban kali ini kita prioritaskan kepada internal kader PP juga masyarakat sekitar dan sengaja melaksanakan di Mako agar kita bisa berkumpul atau silaturahmi," ungkapnya. 

Ia juga berharap kedepannya, Pemuda Pancasila bisa berkurban dengan lebih banyak sapi dan kambing agar bisa dibagikan ke masyarakat banyak. 

" Mudah - mudahan kedepan kita bisa mendapatkan sapi dan kambing yang lebih banyak lagi, bahkan masyarakat se Bangka Belitung bisa kita bagikan semuanya," harapnya.

Lanjut Yamowa, membocorkan kegiatan Pemuda Pancasila yakni usai dari pengibaran bendera kemarin, pihaknya akan banyak kegiatan sampai pada puncaknya yakni hari lahir Pemuda Pancasila. 

Salah satunya akan menurunkan minimal 5000 orang kader di Alun - Alun Taman Merdeka (ATM) nantinya.