Camping Ground Tikus Emas

HUT RI ke 78, Pemuda Pancasila Babel Ramaikan Pawai/Karnaval Kendaraan Hias

29, August 2023 - 10:34 AM
Reporter : adithan
Meriahkan HUT RI ke 78, Pemuda Pancasila Babel Ramaikan Pawai/Karnaval Kendaraan Hias
Meriahkan HUT RI ke 78, Pemuda Pancasila Babel Ramaikan Pawai/Karnaval Kendaraan Hias
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI – Karnaval kendaraan hias Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Pangkalpinang dilaksanakan Senin (28/8).

Pawai dan karnaval serta kendaraan Hias yang digelar di Pangkalpinang ini merupakan perayaan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ormas Pemuda Pancasila provinsi kepulauan Bangka Belitung berperan serta mengikuti karnaval kendaraan hias dengan rutenya: Kilometer 0 Alun-alun Taman Merdeka (start) – Simpang 4 Gabek – Simpang 4 Pangkal Balam – Sumberjo – Kampung Opas – Simpang 3 Kampung Seberang – Simpang 4 Ramayana Simpang 4 Semabung Semabung Baru – Simpang 4 Lampu Merah Air Itam – Simpang 3 Kantor Gubernur Soll Marina SDN 12 Pangkalpinang Lampu Merah Betur – Theresia – Simpang 4 Jalan Mentok – Rumah Sakit DKT – Pasar Pagi (finish).

Dengan mengusung Tema ” SEMARAKKAN KEMERDEKAAN DENGAN SEMANGAT PEMUDA PEMUDI YANG ABADI ” diharapkan agar menjadi motivator pesan moral seluruh elemen agar bersama sama memanfaatkan bonus demografi untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta karnaval Kendaraan Hias dari pemuda Pancasila, Yamowa’a Harefa selaku ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berpesan keikutsertaan ini bukan untuk unjuk kreativitas semata, tapi juga untuk menyampaikan pesan tersirat yang dapat dibaca oleh masyarakat luas.

Dengan mengusung Tema Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 yaitu " TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" mari bersama - sama kita wujudkan semangat Kemerdekaan dengan Semangat Perjuangan yang membara dan pupuk jiwa nasionalisme dalam kehidupan bermasyarakat & bernegara. (*)