Camping Ground Tikus Emas

Pemuda Pancasila Satu - Satunya Ormas Ikuti Upacara HUT RI ke 78 di Pemprov Babel

17, August 2023 - 12:14 PM
Reporter : adithan
Ormas Pemuda Pancasila Bangka Belitung foto bersama PJ Gubernur Suganda usai upacara kenaikan Bendera Merah Putih, HUT RI ke 78.
Ormas Pemuda Pancasila Bangka Belitung foto bersama PJ Gubernur Suganda usai upacara kenaikan Bendera Merah Putih, HUT RI ke 78.

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pemerintah Provinsi Bangka Belitung berikan apresiasi kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Bangka Belitung.

Pasalnya, satu - satu nya ormas yang ikut serta kegiatan pengibaran atau upacara kenaikan serta penurunan Bendera Merah Putih dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 nanti di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Kamis (17/09/2023).

Adapun undangan instansi yang mengikuti Upacara kenaikan Bendera Merah Putih memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yakni, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Korem 045/Gaya, Lanal Bangka Belitung, Basarnas Babel, Satpol PP Babel, Kwarda Pramuka Babel, Universitas Babel, Poltekes Babel, dan Pemuda Pancasila. 

Sekretaris Wilayah MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Fahrizan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung karena telah mempercayai ormas Pemuda Pancasila untuk mengikuti Upacara kenaikan Bendera Merah Putih dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini.

" Ini adalah kebanggaan bagi ormas Pemuda Pancasila Bangka Belitung karena undangan ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung khususnya dari PJ Gubernur Bangka Belitung Suganda," ucapnya. 

" Tentunya di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita harus berbangga, karena begitu berat perjuangan para pahlawan kita untuk mendapatkan kemerdekaan untuk Indonesia ini," tegasnya. 

Lebih lanjut, Fahrizan berharap para pemuda harus lebih semangat lagi sesuai dengan tema HUT RI ke 78, Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

" Sesuai Tema nya ini mencerminkan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan upaya pembangunan, serta bekerja sama dalam memanfaatkan kesempatan demi kemajuan Indonesia," pungkasnya. (*)