Camping Ground Tikus Emas

Terima Penghargaan dari Pemkot, Ini Kata Kajari Pangkalpinang

27, February 2024 - 01:40 PM
Reporter : adithan
Terima Penghargaan dari Pemkot, Ini Kata Kajari Pangkalpinang
Terima Penghargaan dari Pemkot, Ini Kata Kajari Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Kejari Pangkalpinang terima penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, atas pendampingan terhadap kegiatan strategis dengan hasil memuaskan. 

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje saat Focus Group Discussion (FGD) pelaksanaan kegiatan strategis tahun anggaran 2024 dan penyerahan penghargaan atas Kinerja Pengamanan Pembangunan Strategis Tahun 2023. Bertempat di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (27/2/2024).

"Alhamdulillah hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan yang mendampingi kami pada program strategis kita di tahun 2023 sudah selesai dengan memuaskan”, ujar Lusje Anneke Tabalujan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Kajari Pangkalpinang Saiful Bahri Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah memberikan penghargaan ke pihaknya.

“Penghargaan ini merupakan rasa syukur, bangga dan kehormatan bagi kami untuk berperan aktif dalam pengawalan, pengamanan dan pembangunan proyek strategis yang ada di Kota Pangkalpinang tercapai sesuai dengan harapan baik itu Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Kejaksaan”, pungkasnya.