Camping Ground Tikus Emas

Aksi Nyata Honda Babel Turut Aktif Tingkatkan Dunia Literasi Bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

13, March 2024 - 03:37 PM
Reporter : adithan
Aksi Nyata Honda Babel Turut Aktif Tingkatkan Dunia Literasi Bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Aksi Nyata Honda Babel Turut Aktif Tingkatkan Dunia Literasi Bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
BANGKA TERKINI - Dalam meningkatkan dunia literasi, Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Muntok melakukan pendatanganan kerjasama atau MoU dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bangka Barat pada Rabu (13/03).

Bentuk sinergi ini dijalankan dalam upaya membantu demi mewujudkan dan meningkatkan mutu literasi di wilayah Bangka Barat. 

Erwin Gunawan S selaku pimpinan cabang ASP Muntok mengatakan, tahun ini Honda Babel akan turut aktif mendukung setiap kegiatan yang dijalankan Dinas Perpustakaan Daerah terutama sejalan dengan program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) yang dapat meningkatkan literasi informasi bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan kesejahteraan dan juga mendorong kreativitas serta memangkas berbagai kesenjangan akses informasi.

"Tahun ini untuk meningkatkan mutu literasi di daerah, Honda Babel cabang ASP Muntok menggandeng Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah untuk kerjasama, yang langsung diperkuat dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU),”ujarnya. 

Selain dalam ikut mendukung dunia literasi, Honda Babel juga rutin menggelar aktivitas sosial lainnya seperti senam sehat bersama beberapa instansi dan anak-anak sekolah serta memberikan diselipkan juga pembekalan terkait edukasi safety riding langsung.

Mengusung Tema “Satu Hati Bersinergi Membangun Negeri”, Honda Babel berkontribusi menciptakan berbagai suasana untuk masyarakat terutama di daerah-daerah, tidak hanya sekedar dalam pengenalan produk Honda ke masyarakat tetapi juga mendukung berbagai program kegiatan dijalankan instansi maupun pemerintahan.

Sebagai informasi untuk pembelian dapat langsung menghubungi Honda Babel cabang ASP Muntok :
Marketing 
Erwin : 0852-6712-0062
Melisa : 0813-6739-0091
Vina : 0812-7170-1065
Gigy: 0857-0741-3934