Camping Ground Tikus Emas

Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau

09, March 2024 - 02:40 PM
Reporter : adithan
Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau
Dengan Desain Modern Clasic dan Performa Tangguh, New Honda Stylo 160 Tampil Memukau
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - New Honda Stylo 160 tampil memukau menyapa Kota Pangkalpinang pada peluncuran Regional Public Launching, seketika mewarnai perhatian para pengunjung yang hadir. Untuk kesekian kalinya, antusias mereka tertuju dengan skutik bergaya modern klasik retro yang siap memikat hati siapapun yang ingin memilikinya.

Perpaduan desain menawan serta performa tangguh yang di tampilkan menambah kesan menarik perhatian ratusan pengunjung yang hadir.

Suryanto selaku Customer Care Manager Honda Babel mengatakan, kehadiran New Honda Stylo 160 di Bangka Belitung sangat banyak diminati kalangan masyarakat. Tentunya siapapun yang melihat New Honda Stylo 160, perhatiannya langsung tertuju ke satu tujuan saja dan langsung ingin meminang.

"Kami berharap New Honda Stylo 160 dapat menjadi partner terbaik bagi para pecinta fashion premium Matic clasic di Bangka Belitung," ucapnya dalam konferensi pers di Alun-alun Taman Merdeka, Kota Pangkalpinang, Sabtu (09/03).

Tak hanya memanjakan mata, Honda Babel menawarkan berbagai keuntungan bagi para pengunjung yang hadir pada kegiatan launching New Honda Stylo 160. 

Selain itu juga, pada gelaran tersebut dihadirkan berbagai macam hiburan serta performance yang siap menghibur pengunjung dan masyarakat Kota Pangkalpinang, seperti performance dance, fashion show, band perform, ethnic atraction, dance competition hingga kontes photegenic.

Program spesial seperti potongan harga hingga special gift helm exclusive siap memanjakan para pembeli. Tak cukup sampai disitu, ada tambahan voucher aksesoris dan apparel hingga 500ribu serta program service dan ganti oli murah tersedia di booth-booth yang sudah disediakan.

Honda Babel juga menghadirkan MotoRan, aplikasi yang memudahkan dalam pembelian sepeda motor Honda, Booking service dan pembelian part. 

"After sales yang dihadirkan juga berupa pelayanan service fast track, jadi saat melakukan service ke AHASS tidak perlu menunggu antrian dikarenakan New Honda Stylo 160 masuk kategori Matic Clasic Premium pertama Honda," tambah Suryanto

Tersedianya booth experience yang menawarkan point dan hadiah menarik dari tenant UMKM lokal semakin menambah keseruan acara.

Pengunjung dan awak media yang ingin merasakan sensasi berkendara New Honda Stylo 160 langsung mengikuti sesi Test Ride yang sudah disediakan.

Dengan kehadiran Regional Public Launching ini menjadi bukti nyata antusiasme masyarakat Kota Pangkalpinang terhadap skutik menawan ini.