Camping Ground Tikus Emas

Oknum Perwira Polres Bangka Keroyok Anggota Pol PP Hingga Babak Belur

25, March 2024 - 06:59 PM
Reporter : adithan
Oknum Perwira Polres Bangka Keroyok Anggota Pol PP Hingga Babak Belur
Oknum Perwira Polres Bangka Keroyok Anggota Pol PP Hingga Babak Belur

BANGKA, BANGKA TERKINI - Salah satu oknum perwira di Polres Kabupaten Bangka, tega keroyok anggota Satpol PP hingga babak belur. 


Kejadian tersebut tepat pada Sabtu malam (23/03/2024) dimana diketahui bermula perselisihan antara anak anggota Pol PP Bangka dengan cucu salah satu perwira di Polres Kabupaten Bangka. 


Bahkan sudah tiga kali cucu perwira polisi yang sudah kelas VIII SMP itu merundung anak Dodi yang baru duduk dk kelas 4 SD.


“Terakhir pulang dari masjid, anak saya ditendang hingga masuk ke got,” ucap Dodi kepada awak media. 


" Karena udah sering anak saya diperlakukan seperti itu, saya pun mendatangi cucu perwira tersebut untuk menasehati agar tidak menggangu anak saya," terangnya. 


Namun, diakui Dodi keluarga anak atau cucu perwira itu tak terima dinasehati hingga keluarganya mendatangi kediaman Dodi dan marah - marah sampai sempat terlibat adu fisik. Tapi beruntung masih bisa dilerai oleh masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut. 


“Setelah itu sempat adem tapi tiba-tiba sekitar jam 10an atau 11 malam, polisi ini tiba-tiba parkir di depan rumah saya dan langsung memukul muka saya. Teman-temannya juga langsung bertubi-tubi mengeroyok saya,” terang Dodi.


Saat disinggung berapa banyak yang datang kerumah, Ia tidak tahu pasti siapa saja dan berapa jumlah orang yang mengeroyoknya waktu itu.


“Waktu itu gelap tapi saya tahu sama oknum polisi itu saja,” tegasnya.


Atas kejadian tersebut, Dodi mengalami lebam di bagian mata dan tangan.


Ia sendiri sudah melakukan visum dan melaporkan hal tersebut ke Polres Bangka untuk menindaklanjuti kasus tersebut.


“Saya berharap kasus ini bisa diproses oleh pihak Polres Bangka,” harapnya.