Camping Ground Tikus Emas

Roadshow Ramadhan Honda Babel, Ramai di Kunjungi Masyarakat

20, March 2024 - 03:40 PM
Reporter : adithan
Roadshow Ramadhan Honda Babel, Ramai di Kunjungi Masyarakat
Roadshow Ramadhan Honda Babel, Ramai di Kunjungi Masyarakat
BANGKA TERKINI - Honda Babel cabang Tunas Dwipa Matra Air Gegas gelar kegiatan roadshow ramadhan di Lapangan Desa Pergam, Rabu 20 Maret 2024.

Kegiatan roadshow ini sudah dilakukan Honda Babel cabang TDM Air Gegas di berbagai lokasi sebanyak 4-6 titik untuk mengunjungi langsung serta mempromosikan produk-produk terbaik Honda ke masyarakat sekitar Air Gegas / Toboali, Bangka Selatan.

Rony Indra selaku kepala cabang TDM Air Gegas mengatakan, khusus bulan Maret ini banyak penawaran dan promo menarik yang bisa masyarakat manfaatkan untuk memiliki sepeda motor Honda impian, apalagi sebentar lagi lebaran tiba bisa menggunakan motor baru.

"Harapannya dengan adanya roadshow ini dapat memudahkan konsumen dalam melihat langsung produk-produk Honda, tidak perlu jauh datang ke Showroom untuk melakukan pembelian ataupun perawatan service motor Hondanya," jelasnya.

Selain produk-produk terupdate Honda yang ditampilkan, Honda Babel cabang TDM Air Gegas juga menyediakan service ekonomis untuk konsumen setia Honda yang ingin melakukan service, cukup membayar Rp 50 ribu sudah bisa ganti oli dan safety check dengan dilakukan mekanik yang handal dan sudah bersertifikasi.

Di acara roadshow tersebut juga dihadirkan berbagai macam kegiatan seperti senam sehat, games, joget balon, lomba karoke dan masih banyak lagi lainnya. Selanjutnya, kegiatan ini akan diadakan di Desa Tepus.

Sebagai informasi bagi konsumen bisa langsung datang ke Honda Babel cabang TDM Air Gegas / Toboali yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Tikung Maut Toboali / samping Kantor Mandala atau bisa menghubungi nomor di 085370458579 an Gobi (Team Leader).