Camping Ground Tikus Emas

Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 , Algafry Ajak Masyarakat Nobar Beri Dukungan untuk Indonesia

02, May 2024 - 02:51 PM
Reporter : Ilham

BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama masyarakat sekitar nonton bareng atau nobar perebutan juara 3 Piala Asia U-23 di Pusat Jajanan Kuliner Koba, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (2/5/2024) malam ini.

Nonton bersama ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga akan melawan Irak.

Tak hanya nonton bareng, bakal ada juga pembagian hadiah seperti yang dilakukan saat nonton bareng nobar semifinal Piala Asia U-23 di Alun-alun Kota Koba.

Adapun hadiah atau doorprize berupa sepeda, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, dan beras.

"Nonton bareng di alun-alun jam 20.30 WIB, InsyaAllah ada bagi-bagi hadiah," ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

Selain meningkatkan solidaritas, kegiatan nobar ini sebagai bentuk untuk memotivasi para generasi muda yang berbakat dan berminat dibidang olahraga.

"Kita harap dengan diadakan acara ini akan memacu anak muda di Bangka Tengah untuk lebih semangat mengejar cita-cita mereka di bidang olahraga karena semua itu bisa dicapai bukan hanya niat tapi perlu tekad, latihan dan mental yang tinggi dalam mencapai cita-cita yang diinginkan," katanya

Sementara untu pertandingan malam ini, Algafry menyakinkan kali ini Indonesia akan bisa memenangkan pertandingan dan menduduki posisi juara 3 pada Piala Asia U-23.

"Indonesia menang, yakin saya, prediksi 2-0," katanya. (RP)