Camping Ground Tikus Emas

Sasar Desa Renggiang, Honda Babel Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara

25, May 2024 - 02:30 PM
Reporter : adithan
Sasar Desa Renggiang, Honda Babel Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara
Sasar Desa Renggiang, Honda Babel Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara
BELITUNG, BANGKA TERKINI - Sasar Desa Renggiang, Honda Babel Berikan Edukasi #Cari_Aman Berkendara

Sebagai moment ajang silaturahmi Honda Babel gelar edukasi Safety Riding di Kantor Desa Renggiang Belitung pada pekan lalu.

Pada saat sesi awal dibuka, Hariyansha selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel menyebutkan, sebagai pengguna sepeda motor pastikan untuk selalu mengecek kendaraan yang akan digunakan sebelum berpergian.

"Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda," ucapnya dengan tegas.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara serta bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Untuk itu, perlunya role mode dari para pegawai pemerintahan agar dapat menjadi cerminan yang baik ke masyarakat luas tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar serta tidak ugal-ugalan.

Antusias dari peserta paham menerima sosialisasi safety riding yang digelar Honda Babel dengan baik. Setelahnya, kegiatan ditutup dengan foto bersama.