Iklan Bangka Terkini

Ketua LSM AKPPD Babel Nilai Masyarakat Tidak Mudah Termakan Isu Terkait Erzaldi

03, September 2024 - 01:52 PM
Reporter : adithan
Ketua LSM AKPPD Babel Nilai Masyarakat Tidak Mudah Termakan Isu Terkait Erzaldi
Ketua LSM AKPPD Babel Nilai Masyarakat Tidak Mudah Termakan Isu Terkait Erzaldi
Pangkalpinang, BANGKATERKINI - Ketua LSM AKPPD (Anti Korupsi Peduli Pejabat Daerah) Bangka Belitung, Zainuddin Pay mengungkapkan saat ini banyak fitnah yang bertebaran seolah-olah ingin merusak nama baik dari Erzaldi Rosman Djohan.

Padahal, diakuinya, Erzaldi merupakan sosok yang baik dan sosok yang sangat dibutuhkan saat ini. 

Maka dari itu, Dia menilai masyarakat sudah cerdas dalam menilai opini-opini yang berhamburan dan tidak mudah termakan isu mengenai keburukan Erzaldi, baik secara langsung ataupun di media-media sosial.

"Saya siap pasang badan untuk Erzaldi terkait penzholiman serta fitnah yang ditujukan kepada Erzaldi. Terlepas ada yang pro dan kontra itu biasa, akan tetapi sosok Erzaldi sangat dibutuhkan oleh masyarakat Babel dalam memikul beban Babel, tak ada yang mampu menggantikan posisi beliau, kalo yang cuma bisa ngomong begitu banyak," kata dia.

Selain itu, dia juga menilai opini-opini yang digiring untuk memperburuk citra Erzaldi Rosman Djohan ini kental akan kepentingan politik, bahkan nampak seperti menghalalkan segala cara demi menjatuhkan sosok mantan Gubernur Babel tersebut.

"Kita tidak perlu mendengarkan ocehan segelintir orang yang mengatasnamakan kepentingan tertentu, apalagi di tahun politik ini banyak yang mau merampas posisi Gubernur dengan berbagai cara termasuk dengan cara yang najis dalam menumbangkan lawan," pinta Zainuddin.

Lebih lanjut, Zainuddin menegaskan, pihak-pihak yang tidak menyukai Erzaldi Rosman bukan berarti 'seenak jidat' dapat menghakimi seseorang. Menurut dia, sebagian besar masyarakat masih banyak yang menyukai dan mengagumi sosok Erzaldi.

Bahkan, menurut dia, masih banyak yang berharap Erzaldi dapat kembali memimpin Babel untuk 5 tahun depan. Untuk itulah, pihaknya siap untuk menjadi benteng dalam melindungi sosok Erzaldi Rosman Djohan saat ini dan dimasa yang akan datang.

"Oleh karena itu kami atas nama LSM AKPPD (Anti Korupsi Peduli Pejabat Daerah) Bangka Belitung memberikan ketegasan kepada oknum - oknum yang sering memfitnah Erzaldi dengan dalih korupsi, kami siap menjadi benteng dan berdiri paling depan untuk mengamankan sosok Erzaldi. Jangan dipaksakan bersalah dengan tuduhan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara moral dan etika, Erzaldi itu orang baik," pungkasnya.
Iklan Bangka Terkini