Camping Ground Tikus Emas

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya, Raih Juara III.

13, March 2018 - 10:00 PM
Reporter : adithan
Tim Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya.
Tim Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya.

Bangkaterkini.com, Palembang --- Selama dua hari dari tanggal 12 dan 13 pertandingan Tenis Meja dalam memperingati HUT Persit yang ke-72 yang digelar di Mazidam II/Sriwijaya Bukit Besar Palembang.

Kegiatan ini di gelar dengan melibatkan 13 tim jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya beserta jajarannya, yakni Tim Persit dari Koorcab Rem 041/Garuda Emas Bengkulu, Koorcab Rem 042 /Garuda Putih Jambi, Koorcab Rem 043/Garuda Hitam Lampung dan Persit dari Rindam II/Sriwijaya.

Sisanya dari cabang gabungan PD II/Sriwijaya dan masing-masing Persit dari satuan Batalyon yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045/Gaya, meraih juara III tim Ganda dan tunggal dalam pertandingan tenis meja tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Mayor Chb Nawawi selaku Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 045/Garuda Jaya, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (13/03/2018).

" Babak penyisihan pertama Persit Korem Gaya menangkan pertandingan dari Persit Korem 042/Garuda Putih dengan skor 2-0 " Ujarnya.

" Kemudian babak penyisihan selanjutnya Persit Koorcab Rem 045 dapat mematahkan perlawanan dari Persit Rindam II/Sriwijaya dengan skor 2-1 " Tambahnya.

Lanjutnya mengatakan, di babak ketiga Persit Gaya gagal saat menuju ke babak final yang berhadapan dengan Persit cabang gabungan dengan kekalahan 0-2.

" Akhirnya dengan memperebutkan juara III, Persit Korem 045/Garuda Jaya dapat mematahkan perlawanan dari Persit Batalyon Kavaleri dengan skor 2-0" Jelasnya.