Camping Ground Tikus Emas

Liburan Murah ke Bangka, Menginap di Homestay

06, December 2018 - 11:02 AM
Reporter : A Abu Bakar
HOMESTAY BANGKA MURAH
HOMESTAY BANGKA MURAH

Berita Bangka - Bangka Terkini - Pangkalpinang, Jika kamu mau liburan murah di bangka untuk menghemat budget liburan maka solusinya kamu pilih penginapan homestay karena lebih murah ketimbang hotel.


Untuk fasilitas homestay sama seperti hotel tergantung kapasitas yang ada, mulia yang pakai kipas angin hingga yang pakai ac. Tapi jika dihitung, ternyata menginap di homestay bisa lebih murah bagi mereka yang berombongan atau menginap berdua.


Kenapa homestay bisa jadi pilihan tepat saat ke Liburan ke Bangka ! berdasarkan penuturan pemilik homestay, Ansori Firdaus(28), yang mengelola homestay kebabelyuk di bangka.

Ansori Firdaus, panggilan akrab Ans, mengungkapkan jika penghuni homestay adalah mereka yang bepergian ramai-ramai seperti liburan bareng di bangka.
Ansori mencontohkan, saat ada  tamu dari jakarta yang memesan homestay seharga Rp 75.000 per malam, maka dengan kapasitas 3 orang setiap orang hanya akan membayar Rp 25 ribu. "Homestay harga backpacker mulai dari Rp 100 ribuan hingga yang jutaan ada, tinggal sesuai keinginan fasilitasnya saja," kata Ansori.

Informasi Homestay Murah 2019 di Bangka
Nama Homestay Kebabelyuk

Fasilitas Kamar :
Kasur King Bed (Bisa untuk 3 Orang)
Kamar Mandi
Kipas Angin

Link : Homestay Bangka