Camping Ground Tikus Emas

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Korem 045/Gaya Bagikan Sembako

30, April 2020 - 04:09 PM
Reporter : adithan
Pasi Bhakti Korem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi bersama anggota korem bagikan sembako dengan mendatangi langsung rumah warga
Pasi Bhakti Korem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi bersama anggota korem bagikan sembako dengan mendatangi langsung rumah warga

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Peduli terhadap sesama di tengah wabah virus corona (Covid-19), Korem 045/Gaya bagikan sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut.

Pasi Bhakti Korem 045/Gaya Mayor Chb Nawawi bersama anggota korem mendatangi langsung rumah warga, dengan menyisir beberapa lingkungan untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona, Kamis (30/04/2020).

Dikatakan Danrem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto, pembagian sembako ini dengan menggunakan protap kesehatan selama pandemi Covid-19, dengan mendatangi langsung ke rumah warga, tujuannya agar tidak terjadi kerumunan warga.

" Tidak mengumpulkan banyak orang, jadi kami perintahkan anggota agar langsung mendatangi warga untuk membagikan paket sembako. Lokasinya di seputaran kecamatan Namang," ucapnya.

" Semoga melalui bantuan yang diberikan Korem 045/Gaya ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang tergolong masyarakat kecil di tengah wabah Covid-19. Kepada warga penerima juga kami menghimbau agar tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni tidak keluar rumah dulu selama corona dan jaga kesehatan," pungkasnya. (Red*)