Camping Ground Tikus Emas

DPD KNPI Bangka Belitung Sulap Mobil Pinjam Pakai Dari Pemprov Terlihat Baru Lagi

22, July 2020 - 03:22 PM
Reporter : adithan
Mobil operasional DPD KNPI Bangka Belitung
Mobil operasional DPD KNPI Bangka Belitung

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung (Babel) sulap mobil pinjam pakai dari Pemprov Babel menjadi mobil operasional yang terlihat seperti baru lagi. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Bangka Belitung, Muhammad Irham kepada Bangka Terkini, Rabu (22/07/2020).

Diakui Irham, mobil tersebut diberikan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melalui Biro Umum Pemprov Babel, dengan sistem pinjam pakai. " Sebanyak 1 unit mobil minibus dari Pemerintah Provinsi Babel yang diserahkan pada pertengahan Maret kemarin dengan pinjam pakai," ungkapnya.

Dijelaskan Irham, awalnya mobil tersebut dalam kondisi biasa saja. Kemudian disulap menjadi mobil yang terlihat seperti baru dan siap pakai untuk operasional saat kegiatan KNPI Bangka Belitung.

" Pemakaian nanti untuk operasional kegiatan - kegiatan KNPI Babel dan kita akan terus berusaha merawat mobil operasional ini," tukasnya.

" Semoga dengan adanya penambahan armada operasional ini, bisa meningkatkan kapasitas KNPI Bangka Belitung, sekaligus memudahkan pergerakan berkunjung ke KNPI Kabupaten/Kota maupun kegiatan ke pelosok-pelosok Desa nantinya," harap Irham. (AsF)