Camping Ground Tikus Emas

Lepas Kafilah Bangka Tengah Ikuti MTQH XII Babel, Ini Harapan Bupati Algafry

26, November 2023 - 12:32 AM
Reporter : adithan
Lepas Kafilah Bangka Tengah Ikuti MTQH XII Babel, Ini Harapan Bupati Algafry
Lepas Kafilah Bangka Tengah Ikuti MTQH XII Babel, Ini Harapan Bupati Algafry
BANGKA TENGAH - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ST MPd didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten Bangka Tengah dan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bangka Tengah melepas kafilah Bangka Tengah untuk mengikuti MTQH XII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pelepasan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Nurul Falah (PPNF), Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalanbaru, Minggu pagi (26/11/2023).

Diketahui, MTQH XII Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka pada 26 November – 1 Desember 2023.

“Bismillah, kita menuju Kabupaten Bangka hari ini untuk mengikuti ajang MTQH XII Provinsi Babel, dengan harapan ingin tetap mempertahankan Juara Umum. Selain itu saya berharap, apa yang menjadi tekad kita ini diijabah Allah SWT dan kita selalu diberikan keberkahan, kekuatan serta sehat wal’afiat dalam mengikuti ajang ini,” ucap Bupati Algafry.

Orang Nomor Satu di Bumi Selawang Segantang itu, juga menitipkan pesan kepada kafilah Bateng agar tetap selalu bertawakal dan semangat saat mengikuti MTQH XII.

“Tetap percaya diri, ini modal utama yang harus ditanamkan, dengan percaya diri insyaallah mereka bisa tampil semaksimal mungkin, dan jangan jadikan target juara umum sebagai beban,” pesannya.

Senada dengan Bupati Algafry, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bangka Tengah yang juga Mudir Pontren Nurul Falah (PPNF), Ustadz KH. Masri Sahrun SPd. I MM, mengungkapkan harapannya agar para kafilah bisa kembali mengharumkan nama baik Bangka Tengah.