Camping Ground Tikus Emas

3 (Tiga) Tugas Pemimpin Sejati

28, February 2018 - 03:15 AM
Reporter : adithan
Ustadz Fadilah (Calon Wakil Bupati Bangka Induk) saat memberikan tausiyah kepada masyarakat Desa Tamberan Kabupaten Bangka, Selasa (27/02/2018).
Ustadz Fadilah (Calon Wakil Bupati Bangka Induk) saat memberikan tausiyah kepada masyarakat Desa Tamberan Kabupaten Bangka, Selasa (27/02/2018).

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Ustadz Fadilah atau calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka Induk, mengatakan ada 3 (Tiga) tugas pemimpin yang sejati.

Hal tersebut disampaikannya saat tausiyah di Desa Tamberan, Kabupaten Bangka, Selasa (27/02/2018).

1. Maju untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi, karena kita sudah jadi pejabat, jadi untuk apa kalau masih buat kepentingan sendiri.
2. Melayani rakyat yang artinya kita melayani rakyat, bukan rakyat yang melayani kita, atau 24 jam pintu rumah harus buka untuk rakyat.
3. Mensejahterakan rakyat, bukan menelantarkan rakyat nya.
Masa memikul tas aja suruh ajudan.

Lanjut Fadilah yang juga merupakan Wakil Rektorat Universitas Negeri Bangka Belitung, mengatakan dia yang paling depan apabila rakyatnya ada masalah, itu adalah pemimpin sejati.

Kemudian, Ia juga memberikan contoh cara mencoblos saat tanggal 27 Juni 2018 nanti, " Pertama dibuka, kedua dilihat, ketiga dicoblos " Pungkas Fadilah sebagai calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Danial sebagai calon Bupati Kabupaten Bangka Induk.

" Jangan lupa nomor 3 untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bangka Induk, dengan hastag pacak, kawa, tukang ngulon " Tutupnya.

 

Berita Terkait