Camping Ground Tikus Emas

Warga Berharap Eksis Bisa Membina UMKM

28, February 2018 - 11:45 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Keramat.
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Kelurahan Keramat.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Rata-rata banyak yang kerjanya membuat dan menjual kue, warga Keramat meminta Paslon Eksis agar bisa membina UMKM di wilayah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Azani salah satu warga Kelurahan Keramat kepada media, disela-sela Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis) melakukan blusukan, Rabu (28/02/2018).

" Kan disini banyak UMKM dan rata-rata kerjanya membuat dan menjual kue, jadi kita berharap kalau Eksis menang nantinya bisa membina UMKM ini," Ungkap salah satu warga Jalan Nanas RT 07 / RW 03 tersebut.

Diwaktu yang sama, Marwani juga mengatakan hal yang senada seperti Azani, agar bisa membantu dan membina warga di kampungnya yang rata-rata sebagai pembuat kue.

" Saya juga kerjanya membuat kue dan jualan, jadi harap perhatikan kami kalau sudah jadi walikota nantinya," Harapnya.

" Bantuan untuk UMKM bisa seperti tambahan modal, bantuan peralatan membuat kue, bahan-bahan kue dan lain sebagainya. Yang penting dapat membantu ekonomi warga " Tambahnya.

Ia juga berharap Paslon Eksis menang dan bisa memperhatikan kondisi ekonomi warga Pangkalpinang.

" Saya mau walikotanya perempuan, karena mengerti biaya dapur, jadi kalau terpilih nanti bisa memperhatikan harga sembako. Jangan sampai mahal-mahal seperti sekarang ini, pusing kita membagi-bagikan biaya kebutuhan keluarga terutama untuk dapur," Harapnya.

 

Berita Terkait