Camping Ground Tikus Emas

Yendri Lida Jadi Juri di Lomba Karaoke

10, February 2018 - 08:15 PM
Reporter : adithan
Yendri Liga Dangdut (Lida) perwakilan Babel saat menandatangani sertifikat untuk peserta yang juara di Lomba Karaoke Dangdut oleh Kreasi Organizer, Sabtu (10/02/2018) di Hypermart BTC Kota Pangkalpinang
Yendri Liga Dangdut (Lida) perwakilan Babel saat menandatangani sertifikat untuk peserta yang juara di Lomba Karaoke Dangdut oleh Kreasi Organizer, Sabtu (10/02/2018) di Hypermart BTC Kota Pangkalpinang

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Usai menggelar Mini Konser di Halaman Rumahnya kemarin, Jum'at (09/02/2018), Yendri Liga Dangdut (LIDA) Perwakilan Babel menjadi juri di salah satu Lomba karaoke dangdut yang di gelar oleh Kreasi Organizer di Hypermart Bangka Trade Center Bangka Belitung, Sabtu (10/02/2018).

Ia mengatakan kalau dirinya menjadi juri lomba karaoke dangdut di BTC karena untuk membantu mencari penyanyi dangdut lain yang bisa mewakili Babel juga nantinya.
" Kebetulan saya disuruh jadi juri dari Kreasi Organizer untuk membantu mencari penerus atau penyanyi dangdut lainnya yang nantinya juga bisa mewakili Bangka Belitung seperti saya" Ujarnya saat diwawancara via pesan singkat WhatsApp.

" Karena baginya dirinya belum merasa baik, namun di beri kesempatan atau di percaya oleh masyarakat Babel. Jadi buat temen-temen lainnya jangan malu, tunjukin suara emasnya agar masyarakat Babel juga tahu bahwa Babel memiliki talent atau penyanyi Dangdut yang berkualitas lainnya" Harapnya.

Ia juga mengatakan sengaja mendatangkan lawyer ternama di Jakarta, Dedy yang merupakan lawyer pribadi dari Hj. Musdalifah dan juga DJ Aronna artis ibu kota, " Sengaja saya bawa temen dari Jakarta, yang juga merupakan orang-orang yang telah berjasa dan mendukung Yendri saat bertanding di Liga Dangdut" Pungkasnya.

Yendri Lida panggilan akrabnya sekarang mengatakan bersama gurunya yakni Dian Kaseba, Frisna yang juga ikut bertanding di Liga Dangdut, Bunda Anniza Dwibidari Toza menjadi juri di Lomba Karaoke dangdut yang diselenggarakan oleh Kreasi Organizer.

Ia juga mengatakan bangga bisa memberikan tanda tangan di sertifikat peserta yang juara, " Bangga karena bagi saya tanda tangan saya tidak berarti apa-apa tanpa dukungan mereka semua dan masyarakat Bangka Belitung khususnya" Ujarnya.

" Jadi motivasi juga buat teman-teman yang juara jangan pernah malu, tunjukan bakatnya, dan asah terus kemampuan bernyanyi nya. Insya ALLAH akan berkesempatan sama seperti saya nanti nya bisa mewakili Bangka Belitung di Event selanjutnya" Tutupnya.