Camping Ground Tikus Emas

Dengan Penampilan Genitnya, Yendri Berhasil Masuk ke 15 Besar Liga Dangdut Indonesia

31, March 2018 - 03:45 AM
Reporter : adithan
Penampilan Yendri Gemilang di Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Bangka Belitung, Jum'at (30/03/2018).
Penampilan Yendri Gemilang di Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Bangka Belitung, Jum'at (30/03/2018).

Bangkaterkini.com, Bangka Belitung --- Yendri Gemilang maju ke babak berikutnya, yakni 15 besar perwakilan Bangka Belitung di Ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida).

Setelah berhasil memukau juri dengan penampilan Sargam Ala Yendri kemarin, malam ini Yendri kembali membuat dewan Juri dan sahabat Duta Dangdut Indonesia terpukau dengan aksi genitnya saat tampil di Top 20 besar Lida.

Terlihat dari pantauan bangkaterkini.com, saat Gilang Dirga salah satu host Lida menanyakan kepada sahabat Duta terhadap penampilan Yendri, Jum'at (30/03/2018).

Reza salah satu Sahabat Duta mengatakan penampilan Yendri sangat luar biasa, " Bagus, Pokoknya Yendri mah luar biasa penampilannya " Ungkapnya.

Lanjut Weni yang juga merupakan Sahabat Duta, mengatakan penampilan Yendri lebih bagus dari pada saat Gladi Resik (GR), " Percaya diri nya bagus, tadi GR nya tidak segenit ini. Genitnya dapet, karena pas GR Yendri masih mikir-mikir genitnya " Tambahnya.

" Yendri juga banyak improvisasi baru saat penampilan nya, karena pas GR tidak ada, spontan" Lanjut Fildan yang juga merupakan Sahabat Duta.

Alhasil, Yendri kembali tampil di 15 besar Liga Dangdut Indonesia di Grup 1 dari 5 Grup, yang dimulai Sabtu (31/03/2018), untuk grup 1 yakni, Mahania dari Bali, Selfi dari Sulawesi Selatan, dan Yendri dari Bangka Belitung.