Camping Ground Tikus Emas

Eksis Himbau Warga Jangan Golput

06, March 2018 - 10:45 PM
Reporter : adithan
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Selindung Lama.
Ismiryadi (Dodot) calon wakil walikota Pangkalpinang atau pasangan dari Endang Kusumawati (Eksis), saat blusukan di Selindung Lama.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi mengimbau agar warga jangan sampai golput, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nanti.

Hal tersebut dikatakannya saat blusukan Selindung Lama Pangkalpinang, Selasa (06/03/2018).

Ia mengatakan Jika dirinya bersama Endang atau Ibu Kite memenangkan Pilwako, dirinya tak ingin berjanji tapi akan memperhatikan kebutuhan sesuai daerah masing-masing.

" Kami pun mengimbau agar warga jangan sampai golput. Pilihlah pemimpin yang amanah, kami siap untuk mengemban amanah ini," Ujar Calon Walikota dari pasangan calon Endang Kusumawati - Ismiryadi (Eksis).

Dari pantauan media, Dodot bersama tim bertandang di kediaman Lena saat blusukan, dan disambut hangat warga sekitar.

" Terima kasih atas sambutan kalian. Kami berharap warga memberikan doa dan dukungan agar kami diberikan kesempatan untuk memimpin dengan amanah. Kami tidak akan berhasil tanpa didukung masyarakat, " Ujarnya.

Sementara, Lena sebagai tuan rumah, mengaku senang atas kehadiran Dodot, " Pangkalpinang butuh pemimpin seperti Endang dan Dodot untuk berbuat kepada masyarakat " Tutupnya.

Berita Terkait