Camping Ground Tikus Emas

Ternyata Dodot Benar - Benar Sayang Dengan Warga

20, March 2018 - 10:00 PM
Reporter : adithan
Kondisi Nenek Zubaidaria, yang mendapat perhatian dari Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau Dodot.
Kondisi Nenek Zubaidaria, yang mendapat perhatian dari Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau Dodot.

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Hari ini, Salah satu warga Merapin, Nenek Zubaidaria kembali mendapat perhatian dari Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi. Bahkan Nenek tersebut secara khusus diantar kembali ke tukang urut untuk 'berkunci'.

Hal tersebut dikatakan Ismiryadi atau kerap dipanggil Dodot saat mengantar Nenek Zubaidaria ke tukang urut, Selasa (20/3/2018) kemarin.

Ia mengatakan Nek Bai panggilan akrabnya beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan, terjatuh di kamar mandi.
Mendapati kabar ini, tim Berkibar segera menyambangi dan membawa Nenek tersebut ke tukang urut dan sempat di rontgen di Rumah Sakit.

" Biasanya kalau orang setelah urut patah kaki ada namanya di kunci, biar bagian yang patah tetap aman. Hari ini kami antar lagi Nek Bai ke tukang urut," Akui Dodot, Selasa (20/03/2018).

Dodot pun mengapresiasi timnya yang berjiwa sosial tinggi serta sigap membantu warga yang membutuhkan. Calon wakil walikota yang akan mendampingi Ibu Kite Endang Kusumawaty di Pilwako Pangkalpiang 2018 ini juga meminta kepada relawan berkibar lainnya maupun relawan tim EKSIS (Endang Kusumawaty-Ismiryadi) agar selalu sigap membantu warga yang membutuhkan dimana pun berada.

Karena sebelumnya, tim Berkibar relawan calon wakil walikota Pangkalpinang, beberapa bulan lalu saat membawa Nek Bai kerumah sakit untuk di rontgen, namun karena merasa perlu di urut, tim berkibar yang siap menolong akhirnya membantu nek Zubai ke tukang urut.

Sementara itu tak lepas dari pantauan media, terlihat raut wajah perempuan 70 tahun itu tersirat rasa bahagia terbungkus dengan rasa haru. Selain telah pulih dari cedera kaki yang dialaminya, juga karena bantuan yang datang langsung dari sosok calon pemimpin Kota Pangkalpinang 2018-2023.

" Bagaimana perasaannya nek?"tanya sejumlah relawan Berkibar.
" Nenek berterimakasih banyak. Terharu benar rasa e, Dodot benar-benar sayang dengan warga. Semoga nanti terpilih pas pemilihan kelak," Tutupnya.

Berita Terkait
Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang