Camping Ground Tikus Emas

Ini Salah Satu Program Danial-Fadillah

16, April 2018 - 08:00 PM
Reporter : adithan
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadilah di temani tim Srikandi saat perkenalkan Program Kartu Pacak, di Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018)
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadilah di temani tim Srikandi saat perkenalkan Program Kartu Pacak, di Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018)

Bangkaterkini.com, Merawang --- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Induk, Danial - Fadilah perkenalkan Program Kartu Pacak di setiap Kampanye Dialogis.

Kali ini Paslon Danial-fadilah berkesampatan Kampanye Dialogis di Kampung Halaman Fadillah Sabri, yakni Desa Kimak Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk, Minggu (15/04/2018).

Fadillah Sabri yang juga merupakan Turunan Depati Bahrin tersebut mengatakan kita harus lebih ikhtiar lagi, untuk membangun Bangka, dengan tidak ingin berjanji tapi membuat program yang realistis untuk masyarakat.

" Jadi Kimak ini bagi saya tanah kelahiran, jika saya menang pun saya malu kalau di Kimak saya kalah suaranya" Tegasnya sebelum memperkenalkan program Paslon Berdikari tersebut.

Lanjutnya, dalam kampanye dialogis tersebut, dengan ditemani para Srikandi Paslon Danial-fadilah, dirinya memperkenal kan salah satu program realistis untuk masyarakat, yakni Kartu Pacak.

" Kita tidak mau berjanji, tapi kita sepakat membuat program realistis untuk masyarakat, salah satunya dengan Kartu Pacak yakni, Kartu Pacak Bertani, Kartu Pacak Usaha, Kartu Pacak Sekolah, Kartu Pacak Berobat, Kartu Pacak Melaut " Pungkasnya.

1. Kartu Pacak Bertani
Dalam curva Danial yang dibuat oleh Danial untuk menjaga kestabilitas harga pertanian, " Jadi Petani bisa langsung sama-sama menentukan harga " Ungkapnya.

2. Kartu Pacak Usaha
Sarjana itu mindset nya harus berubah, karena Nabi Muhammad juga sudah berbisnis dari kecil.
" Para pemuda kita kasih modal usaha, dan tetap bagi hasil dengan Pemerintah " Ungkapnya.

3. Kartu Pacak Sekulah
Guru nya tidak sejahtera bagaimana Pendidikan anak mau bagus, makanya kartu ini untuk guru Pendidik terutama honorer, Agar lebih sejahtera.
" Kartu ini juga untuk membantu anak-anak sekolah yang dikategorikan kurang mampu " Ungkapnya.

4. Kartu Pacak Berobat
Karena ada masyarakat yang kurang mampu terkendala tidak adanya BPJS, jadi mahal biaya nya untuk berobat.
" Kartu ini untuk mengcover masyarakat yang kurang mampu, atau yang tidak ada BPJS " Ungkapnya.

5. Kartu Pacak Melaut
Para nelayan tidak bisa menentukan harga ikan, maka nya program ini kita kerjasama kan dengan koperasi.
Sehingga harga ikan nya di tentukan bersama.

Ia juga menegaskan, untuk program Kartu Pacak ini, akan di bagikan kepada masyarakat yang benar membutuhkan, kemudian untuk dana tetap dari Pemda, namun yang diambil dari luar atau pusat.

" Seharusnya kita main ke pusat. Dan kebetulan Pak Danial banyak relasi di Pusat kemudian cari dananya ke pusat, nah tugas saya apa ? Ya. Kita sudah bagi tugas, saya yang langsung ngurusin program ini " Tegasnya.

Berita Terkait