PAMMI Babel Dukung Penuh Yendri di Liga Dangdut Indonesia

adithan
PAMMI Babel Dukung Penuh Yendri di Liga Dangdut Indonesia
para artis Babel ini tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Acara nonton bareng Konser Top 10 Besar Liga Dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bangka Belitung, tidak hanya diramaikan oleh masyarakat sekitar, namun juga artis lokal Bangka Belitung, Pemerintah Desa Petaling serta Karang Taruna Desa Petaling.

Terlihat dari pantauan media, ikut serta artis - artis lokal Babel, juga Fiko artis Babel (jebolan dangdut academy 4), para artis Babel ini tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Bangka Belitung.

Dian Kaseba selaku Ketua Harian DPD PAMMI Babel mengatakan acara ini sangat luar biasa, " Yendri juga artis Babel, jadi harus kita dukung sepenuhnya. Jadi disinilah guna keberadaan kita (PAMMI) yang harus support penuh dunia musik Melayu di Babel khususnya " Jelasnya kepada bangkaterkini.com

" Tetap semangat buat Yendri, berusaha lah semaksimal mungkin, semoga juara " Harapnya yang juga merupakan guru Yendri bernyanyi.

Lanjut Biar Yamin, sekretaris Forum Pendukung Yendri mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung Yendri.
" Terima kasih semua, khususnya kepada Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Babel, yang telah support serta menghibur masyarakat pada nobar ini " Tutupnya.

 

 

adithan