Camping Ground Tikus Emas

Polsek Bukit Intan Tunjukan Sisi Kemanusiaan Polisi

13, April 2018 - 01:00 PM
Reporter : adithan
Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan, melaksanakan sambang sekaligus bhakti sosial di Panti Jompo Emaus, yang terletak di Jalan Bravo Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru.
Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan, melaksanakan sambang sekaligus bhakti sosial di Panti Jompo Emaus, yang terletak di Jalan Bravo Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru.

Bangkaterkini.com, Pangkalan Baru --- Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan, melaksanakan sambang sekaligus bhakti sosial di Panti Jompo Emaus, yang terletak di Jalan Bravo Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru.

Hal tersebut dikatakan oleh AKP Diana Yanmiraty selaku Kapolsek Bukit Intan, didampingi Kasubit 1 Reskrim Ipda Imam Satriawan, mengatakan bersama jajaran nya melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

" Kehadiran kami di sini dapat menunjukkan sisi lain Polisi yang memiliki rasa kemanusiaan, kepedulian, dan kepekaan terhadap sesama " Ujarnya kepada media, Jum'at (13/04/2018).

Dalam kesempatan itu, AKP Diana juga sempat membantu memandikan dan menyuapi makan salah satu lansia. Dimana di panti Jompo tersebut terdapat sebanyak 15 orang lansia.

Ia juga mengatakan, sebagai mahluk Tuhan sudah sepatutnya memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap sesama, " Apalagi penghuni di panti jompo Emaus ini semuanya sudah lanjut usia, dan yang mengurusi nya hanya 1 orang " Ungkapnya.

" Bisa dibayangkan bagaimana 1 orang merawat sebanyak 15 lansia. Dengan itu, kami datang ke sini membantu meringankan beban pengurus Panti Jompo ini " Tutupnya.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Diana menyerahkan bantuan kepada panti jompo Emaus berupa sembako serta keperluan lainnya seperti alat-alat kebersihan kepada pengurus panti. (Yun)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang