Camping Ground Tikus Emas

Ratusan Bacaleg Datangi RSUDH

07, July 2018 - 10:06 AM
Reporter : adithan
Direktur RSUDH Pangkalpinang, Syahrizal.
Direktur RSUDH Pangkalpinang, Syahrizal.

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ratusan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melakukan tes kesehatan serta pemeriksaan narkoba di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang. 

Hal ini merupakan persyaratan bacaleg sebelum di nyatakan menjadi calon legislatif (Caleg) nantinya oleh pihak penyelengara untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Direktur RSUDH Syahrizal membenarkan bahwa sebanyak 265 orang yang sudah terdata sejak Senin (02/07/2018) lalu melaksanakan tes kesehatan dan tes narkoba di RSUDH.

" Mulai senin kemarin, dari data kita terdapat 265 orang yang diantaranya para caleg telah melaksanakan tes kesehatan di RSUDH, diperkirakan jumalah ini akan terus bertambah," ungkapnya saat ditemui di Ruangan kerjanya, Jum'at (06/07/2018).

Untuk tes kesehatan sendiri dijelaskan Syahrizal, akan di tangani oleh dokter umum, dimana pemeriksaan terdiri dari pemeriksaan tensi darah, denyut nadi, tinggi badan serta berat badan.

Sedangkan Untuk tes narkoba, pemeriksaan akan dilakukan dengan tes urine. Adapun sebelum dilakukan tes urine, calon anggota legislatif ini akan ditanyakan terlebih dahulu apakah sebelumnya mengkonsumsi obat maupun suplemen kesehatan.

Pasalnya hal ini sangat berpengaruh nantinya, dikhawatirkan zat-zat yang terdapat pada obat atau suplemen yang dikonsumsi selama ini membuat hasil tes urine menjadi positif dikarenakan mengandung bahan-bahan atau zat adiktif. (BT5)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang