Camping Ground Tikus Emas

Perbaikan Jalan di Gg Batu Granit, Hendriyansen 'Target Pengaspalan Jalan Dalam Kota, Selesai 2-3 Tahun Kedepan'

13, March 2019 - 11:13 PM
Reporter : adithan
Anggota komisi II DPRD Provinsi Babel, Hendriyansen tinjau lokasi perbaikan jalan di Gg. Bati Granit Kelurahan Semabung Lama, Senin (13/03/2019).
Anggota komisi II DPRD Provinsi Babel, Hendriyansen tinjau lokasi perbaikan jalan di Gg. Bati Granit Kelurahan Semabung Lama, Senin (13/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Warga
Jalan Gang Batu Granit, Kelurahan Semabung lama, antusias melakukan pengaspalan jalan. Pasalnya, Kondisi Jalan di Gang Batu Granit, Semabung lama, Kota Pangkalpinang tersebut, sudah lama belum ada sentuhan perbaikan, dan kini sudah diperbaiki dan diaspal.

"Jalan tersebut jalan pemukiman, makanya warga menyambut gembira atas perbaikan jalan ini, karena memang sudah lama rusak dan tidak diperbaiki," Ujar Ahian Ketua RT 14 Semabung Lama kepada Media, Rabu (13/03/2019).

Dirinya juga mengatakan, sejak zaman dari awal tinggal di Pangkalpinang sampai sekarang menjabat sebagai ketua RT, belum pernah ada respon utuk perbaikan jalan ini.

" Kami berterimaksih kepada Hendriyansen, melalu media beliau sebagai anggota dewan, aspirasi kami seperti diprioritaskan, dan sekarang jalan sudah bagus," ucapnya.

" Saya berharap kedepannya, setiap jalan yang menjadi akses ke wilayah pemukiman yang ramai penduduk untuk diprioritaskan juga perbaikannya," harapnya.

Sementara itu, Anggota komisi II DPRD Provinsi Babel dari Fraksi PDI Perjuangan, Hendriyansen mengatakan memprioritaskan aspirasi warga, karna keadaan jalan memang sudah layak untuk segera di perbaiki.

" Setelah mendapat laporan, saya bersama ketua RT langsung meninjau ke lokasi, memang belum ada sentuhan pembangunan jalan. Akhirnya kita perjuangkan aspirasi rakyat untuk melaksanakan pengaspalan jalan," jelasnya.

Dijelaskan politisi dari Parpol PDI Perjuangan tersebut, terkait pembangunan jalan menggunakan anggaran 2018 dan sudah selesai dibangun Desember 2018 kemarin, serta di targetkan pengaspalan jalan dalam kota selesai 2-3 tahun kedepan.

" Syukurlah, sudah kita realisasikan tahun 2018 kemarin. program pengaspalan jalan pemukiman yang tidak tersentuh adalah bagian dari program prioritasnya saya, untuk itu saya menargetkan dalam 2 tahun kedepan jalan-jalan tanah didalam kota sudah dibangun jalan semua," tutupnya.