Camping Ground Tikus Emas

Pimpin Upacara Hut BPBD, Molen Dapat Kejutan dan Sampaikan 'Progress Record' 100 Hari Kerja

05, March 2019 - 01:10 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mendapatkan Kejutan di hari ulang tahunnya, saat memimpin upacara Hut BPBD, di Lap. Bola Pariy Lalang, Senin (04/03/2019).
Melakukan rangkaian kegiatan dari BPBD Kota Pangkalpinang, didampingi oleh Kepala BPBD Pangkalpinang, Izwarhadi.
Molen melakukan Penanaman pohon
Penaburan benih ikan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mendapatkan Kejutan di hari ulang tahunnya, saat memimpin upacara Hut BPBD, di Lap. Bola Pariy Lalang, Senin (04/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, menggelar upacara HUT BPPD dan 100 hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang (2018-2023), di Lapangan Bola Parit Lalang, Senin (04/03/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan upacara hari ini untuk Memperingati 100 hari kerja, sekaligus hari jadi BPBD Pangkalpinang, " Terkait bencana alam, jadikan bencana itu peluang untuk membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," ungkapnya.

Disela-sela sambutan, Molen Panggilan akrab Walikota Pangkalpinang tersebut mendapatkan surprise atau kejutan, dengan diberikan kue dihari Ulang Tahunnya.

" Semalam saya diberikan kejutan oleh Pedagang di Alun - Alun, sekarang oleh istri dan rekan - rekan di wilayah Pemerintahan Kota Pangkalpinang, terima kasih semuanya," ungkapnya.

Lanjut dalam sambutannya, Dirinya mengatakan, dalam 100 hari ini menyampaikan progress record, serta sengaja ambil kegiatan outdoor agar masyarakat tahu bahwa Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang itu kerja, bukannya tidak kerja atau tidak turun kelapangan.

" Dalam 100 hari kerja kami, sudah banyak yang kami lakukan untuk Pangkalpinang, seperti Bidang pemeintahan kami sudah naikan gaji RT/RW menjadi 500 ribu, honorer Rp 1.600.000, petugas kebersihan Kelurahan juga kita bentuk dan digaji, serta ustadz dan ustadzah kita naikin gajinya, fasilitas publik seperti Rumah Sakit sudah kita bangun, ketertiban Pasar juga harus tertib, dan rumah dinas walikota bebas untuk umum pada hari Jum'at," terangnya.

" Yang pasti kita akan terus berupaya Pangkalpinang harus berubah, masyarakat Pangkalpinang harus tersenyum. Karena Semua Kabupaten sudah berlari, makanya Pangkalpinang juga harus lari kalau bisa melompat agar kita cepat membangun Pangkalpinang," tegasnya. 

Dipenghujung kegiatan, Walikota Pangkalpinang tersebut memberikan piagam penghargaan kepada juara foto selfie yang diadakan beberapa waktu lalu, serta melaksanakan rangkaian acara oleh BPBD Kota Pangkalpinang, yakni penanaman pohon, penaburan benih ikan di Kolong Jelana, hingga makan siang bersama.

 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang