Camping Ground Tikus Emas

FPTR Desa Rebo Gelar Perlombaan, Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1141 H

03, November 2019 - 02:36 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Sungailiat --- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Forum Pemuda Tanjung Ratu (FPTR) Dusun Tanjung Ratu Desa Rebo menggelar pembukaan beberapa perlombaan di depan Masjid Al Barkah, Jum'at (01/11/2019).

Rangkaian kegiatan antara lain adalah lomba asah terampil group, lomba sholawat group, lomba fashion show, lomba adzan.

Kegiatan ini dihadiri  Kades rebo,BPD Rebo,kadus Tanjung ratu, ketua DPK KNPI kecamatan Sungailiat, ketua PKK desa rebo,ketua LPM, ketua FKPM, ketua nelayan, tokoh pemuda dan tokoh agama dusun Tanjung Ratu.

Dalam sambutannya, Ketua FPTR Romansyah mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan forum pemuda, " Ini merupakan kegiatan rutin kami laksanakan dengan melalui peringatan maulid nabi mari kita jadikan momen untuk meningkatkan keimanan  dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Romansyah.

Sambung Kades Rebo, Fendi sangat mengapresiasi kepada FPTR atas terselengaranya kegiatan peringatan maulid ini.

" Kedepannya mari kita saling menjaga kerukunan ini agar jangan sampai terpecah - pecah demi kemajuan desa rebo," tutup Fendi.

Kegiatan ini diakhir dengan penampilan dari Sholawat Pemudi FPTR dan penampilan Grup Marawis Ahbabul Musthofa FPTR. (Rap)

Berita Terkait