Camping Ground Tikus Emas

Komisi IV DPRD Babel, Tinjau Langsung Atlet Babel Pada Porwil X Sumatera

02, November 2019 - 12:21 PM
Reporter : adithan
Sebanyak 10 Anggota DPRD Babel Komisi IV, kunjungi atlet kontingen Babel di Bengkulu, Sabtu (02/11/2019).
Ketua Komisi IV DPRD Babel, H. Jawarno
Sebanyak 10 Anggota DPRD Babel Komisi IV, kunjungi atlet kontingen Babel di Bengkulu, Sabtu (02/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Sebanyak 10 orang Anggota DPRD Bangka Belitung Komisi IV, tinjau langsung para atlet kontingen Babel yang bertanding pada Porwil X Sumatera, di Bengkulu, Sabtu (02/10/2019).

Diketahui, kunjungan ini merupakan sejarah bagi para atlet maupun untuk DPRD Babel. Pasalnya, baru kali pertama DPRD Babel hadir untuk langsung meninjau para atlet di Bengkulu.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Komisi IV DPRD Babel, H. Jawarno kepada awak media, Sabtu (02/10/2019). " Ini sejarah bagi kami (DPRD Babel_Red) dan juga para atlet kita. Mungkin sebelumnya tidak pernah ada kunjungan serta mendengar aspirasi langsung dari para atlet terkait aspirasi mereka, hak - hak mereka dan lain sebagainya," ungkapnya.

" Terutama pelayanannya selama di Bengkulu, hak - hak mereka (atlet) selama di Bengkulu apakah sudah sesuai ataupun tidak. Karena ini penting agar mereka lebih termotivasi," tambahnya.

Terkait perihal itu, setelah dilakukan peninjauan Dirinya bersyukur pelayanan kepada para atlet selama di Bengkulu, sudah memadai. " Terima kasih kepada instansi terkait baik Koni Babel juga Dispora serta Pemprov Babel, sudah memberikan pelayanan terbaik," ucapnya.

" Mudah - mudahan kedatangan kami bisa memacu semangat para atlet Babel, serta menjadi lebih lagi untuk olahraga di Babel. Semangat, jaga nama baik Babel, angkat harkat dan martabat serta harumkan nama Babel," harapnya. (AsF)