Camping Ground Tikus Emas

Malam Penutupan Kegiatan Perayaan Maulid Nabi di Tanjung Ratu

13, November 2019 - 11:32 PM
Reporter : adithan
Malam Penutupan Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Tanjung Ratu, Sungailiat, Rabu (13/11/2019).
Malam Penutupan Perayaan Maulid Nabi Muhammad di Tanjung Ratu, Sungailiat, Rabu (13/11/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Kabupaten Bangka --- Penutupan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun tanjung ratu, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (13/11/2019) oleh forum Pemuda tanjung ratu (FPTR) berlangsung semarak dan meriah.

Acara penutupan dihadiri kasi pelayanan desa rebo, BPD desa rebo, Kadus berserta RT, ketua DPK KNPI kecamatan Sungailiat, pengurus LMPI, PAC pemuda Pancasila, ketua LPM desa rebo, kepala TPA, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Ketua FPTR, Ronansyah mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan forum pemuda.
" Alhamdulillah kegiatan peringatan maulid nabi berjalan dengan lancar dan sukses, semoga di tahun berikutnya kami bisa menyelanggarakan lebih baik lagi dan kegiatan ini akan kami lanjutkan kedepannya," ungkap Romansyah.

Kepala Dusun tanjung ratu, Sudiryanto dalam sambutannya mengucapkan syukur perayaan Maulid Nabi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar.
" Perayaan Maulid Nabi yang dilaksanakan FPTR tahun ini sangat meriah sekali dan semarak sekali, semoga tahun berikutnya menjadi semakin baik dan sukses dan kegiatan ini juga bisa menciptakan generasi pemuda dusun Tanjung ratu kita semakin mencintai Rosulullah SAW," harap sudiryanto.

Kegiatan ini diakhir dengan penampilan dari Sholawat Pemudi FPTR dan penampilan Grup Marawis Ahbabul Musthofa FPTR serta pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah. Adapun lomba yang sudah dilaksanakan diantaranya lomba Sholawat nabi, cerdas cermat sejarah nabi,azan, fashion show busana muslim semua berbagai kategori Mulai dari anak-anak sampai dewasa. (Rap)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang