Camping Ground Tikus Emas

BPBD Babel Gelar Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana Didaerah Rawan Bencana TA 2020

17, March 2020 - 12:49 PM
Reporter : adithan
BPBD Babel Gelar Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana Didaerah Rawan Bencana TA 2020, Selasa (17/03/2020).
BPBD Babel Gelar Kegiatan Mitigasi Penanggulangan Bencana Didaerah Rawan Bencana TA 2020, Selasa (17/03/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalan Baru --- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Belitung, gelar Kegiatan Mitigasi penanggulangan bencana di daerah rawan bencana TA 2020, Selasa (17/03/2020).

Bertempat di bekas gedung PT Granit, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, diikuti 100 orang yang terdiri dari komunitas Indonesian off road federation (IOF) Bangka Belitung, Bangka Trail Adventure (Batrad) Bangka Belitung Pramuka, Tim TRC BPBD Babel dan kota Pangkalpinang serta unsur Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala BPBD provinsi Mikron Antariksa serta dihadiri Ketua harian iof Babel Pak Mulyadi, Kepala Babel Peduli Sri Widayat, perwakilan dari Basarnas , perwakilan dari Bangka Tengah, Camat Pangkalan Baru dan kelurahan Beluluk Bangka Tengah.

Dikatakan Kepala BPBD Babel, Mikron Antariksa, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat, agar pelaksanaan dan Penggunaan Car Rescue langsung dari sumbernya. " Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk penanggulangan bencana di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Mikron mengajak para peserta dan seluruh masyarakat di Bangka Belitung agar tidak panik dan berdoa agar musibah non bencana virus Corona segera berakhir dari negeri kita tercinta dan dunia. " Saya mengimbau kepada semua masyarakat agar lebih cerdas dalam menerima segala informasi dari sosial media," imbaunya. (Red)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang