Camping Ground Tikus Emas

IKT Bagi Sembako Lewat Posko Bansos Kejari dan Wartawan Pangkalpinang

18, April 2020 - 08:35 PM
Reporter : adithan
Ikatan Karyawan Timah PT. Timah Tbk, memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Corona, melalui Posko Bansos Kejari dan Wartawan Pangkalpinang, Sabtu (18/04/2020).
Ikatan Karyawan Timah PT. Timah Tbk, memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Corona, melalui Posko Bansos Kejari dan Wartawan Pangkalpinang, Sabtu (18/04/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Ikatan Karyawan Timah PT. Timah Tbk, memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Corona.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan Pangkalpinang, Sabtu (18/04/2020).

Penyerahan dilakukan langsung Ketua Umum IKT Fauzi Trisana, didampingi Ketua Wilayah Pangkalpinang Mas Agus M Fahmi Fauzi, Wakil Ketua IKT Sungailiat Irfan Yuliandi, dan Perwakilan Pengurus Pusat Ereza Priadi. Serta diterima langsung oleh Ketua Pokja Wartawan Pangkalpinang, Wenki didampingi Bendahara Pokja, Budi Muridan dan Anggota Septa Surya Sandi

Ketua Umum IKT, Fauzi mengatakan bantuan itu merupakan sumbangan pribadi dari Anggota IKT dan sejumlah Karyawan PT Timah Tbk. Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

" IKT ingin berbagi. Kami menyumbang berbagai jenis produk diantaranya beberapa karung beras, minyak sayur, gula, telur, termasuk masker," ujarnya.

Selain memberikan sembako lewat Posko Bansos Kejari dan Pokja Wartawan PGK, dikatakan Fauzi pihaknya juga memberikan bantuan kepada 9 titik di Bangka Belitung, termasuk di Jakarta dan Kepulauan Riau.

" Alhamdulillah, Kami bisa bantu wilayah 9 wilayah di Babel, diantaranya, di Pangkalpinang, Cambai Bangka Tengah, Toboali Bangka Selatan, Jebus dan Muntok, Belinyu dan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur juga Pulau Kundur Kepri dan Jakarta," jelasnya.

" Semoga dengan sedikit bantuan ini nantinya dapat membantu masyarakat. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam menghadapi Covid19," pungkasnya. (*)