Camping Ground Tikus Emas

Pesan Makanan Lebih Murah dan Mudah di Apklikasi MamaMuda

22, July 2020 - 03:07 PM
Reporter : A Abu Bakar
Fitur Kuliner Aplikasi MamaMuda
Fitur Kuliner Aplikasi MamaMuda

Bangkaterikini.id – Pangkalpinang, Belum genap dua bulan Aplikasi MamaMuda dilaunching dengan konsep aplikasi yang membantu para Mama untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti berbelanja keperluan masak, sembako dan lain-lain. Tepat hari ini 22 juli 2020 aplikasi MamaMuda mengeluarkan fitur terbaru yaitu menu pesan makanan yang mana para pengguna aplikasi MamaMuda dapat memesan makanan di restoran, rumah makan, warung atau kedai faforitnya.

Aplikasi MamaMuda berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, karena di aplikasi MamaMuda pelanggan bisa memesan makanan dari beberapa retoran dalam satu kali transaksi hanya dengan tambahan ongkos kirim yang tidak seberapa dan yang asiknya lagi ada fitur antar nanti jadi lebih terencana pastinya makanan yang dipesan akan lebih fresh.

“Saat ini memang suda ada beberapa restoran pilihan yang sudah bisa dipesan di aplikasi MamaMuda dan nanti bakalan banyak lagi pilihannya, selain itu bagi para UKM yang ingin menjadi mitra MamaMuda juga bisa pastinya akan lebih mudah karena memang dari awal aplikasi MamaMuda ini kami buat adalah untuk membatu masyarakat lokal” ujar Bapak Tiranda selaku manager ops MamaMuda kepada awak media Bangkaterkini.

Buat anda yang belum memiliki aplikasi MamaMuda bisa langsung download di play store atau klik link https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mamamuda untuk aplikasi versi terbarunya, nah buat yang sudah ada jangan lupa update yang biar kamu bisa pesan makanan dari retoran faforit mu.