Camping Ground Tikus Emas

Tim KKN UBB Bukit Sari, Ikut Serta Pembagian Daging Hewan Qurban

01, August 2020 - 11:16 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Idul Adha 1441 H, Mahasiswa KKN Universitas Bangka Belitung (UBB) Kelurahan Bukit Sari, turut berpartisipasi kegiatan Qurban di Masjid Nurrurrohmah, Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Jum'at (31/07/2020).

Adapun jumlah hewan qurban yang dipotong sebanyak 17 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Bersama panitia kurban lainnya, Tim KKN UBB Bukit Sari ikut andil dalam pembagian daging kurban kepada warga-warga sekitar sekaligus mempererat silaturahmi kepada warga di hari raya Idul Adha.

Tidak hanya itu, pada moment tersebut juga bertepatan dengan milad Masjid Nurrurrohmah yang ke-19 tahun. Kegiatan kurban di Masjid Nurrurrohmah juga diselingi dengan adanya pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengurus Masjid bersama dengan RT/RW dan Lurah Bukit Sari.

" Tentunya moment Idul Adha ini menjadi moment yang penting buat kami, Tim KKN Bukit Sari, karena pada saat perayaan seperti inilah kami dapat saling menjalin dan mempererat silaturahmi kepada warga sekitar," ungkap Ketua KKN UBB Bukit Sari, Ivan.

" Terlebih lagi ini juga bisa menjadi pengalaman terbaik bagi kami ketika harus merayakan Idul Adha bersama Tim KKN Bukit Sari dan warga di Kelurahan Bukit Sari. Kedepannya, kami mengharapkan akan terus menguatkan silaturahmi ini bersama warga," pungkasnya. (*/Tim KKN Bukit Sari)