Camping Ground Tikus Emas

DPRD Pangkalpinang Dukung Pemkot Pangkalpinang Bangun Rumah Singgah di Jakarta dan Palembang

03, February 2021 - 05:50 PM
Reporter : adithan
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- DPRD Kota Pangkalpinang, dukung program Pemerintah Kota Pangkalpinang bangun dua rumah singgah untuk masyarakat Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Rabu (03/02/2021).

" Kami (DPRD Pangkalpinang) sangat mendukung Program Wali Kota Pangkalpinang, untuk membangun dua rumah singgah bagi masyarakat Kota Pangkalpinang," ungkap Abang Hertza.

Rumah singgah ini, dikatakan Ketua DPRD Pangkalpinang itu bisa dimanfaatkan untuk keluarga pasien yang kurang mampu, yang akan melakukan proses pengobatan di luar Kota Pangkalpinang.

" Jadi, Program ini sangat baik dan kita sangat mendukung sekali, agar masyarakat yang kurang mampu dapat melakukan proses pengobatan rujukan keluar Kota Pangkalpinang dapat terpenuhinya. Sehingga terlihat pemerintah hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik," akuinya.

Abang Hertza juga menjelaskan, rumah singgah itu akan dikelola dan dioperasikan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, di dua lokasi yaitu Jakarta dan Palembang.

" Semoga anggarannya nanti menggunakan APBD Kota Pangkalpinang dan program yang baik akan kita kawal dan kita awasi, sehingga menjadi lebih baik," pungkasnya. (Red)