Camping Ground Tikus Emas

Gubernur Erzaldi Rosman Silaturahmi dan Buka Puasa Rajab Bersama Pengurus SMSI Bangka Belitung

24, February 2022 - 08:09 PM
Reporter : adithan
Gubernur Erzaldi Rosman Silaturahmi dan Buka Puasa Rajab Bersama Pengurus SMSI Bangka Belitung
Gubernur Erzaldi Rosman Silaturahmi dan Buka Puasa Rajab Bersama Pengurus SMSI Bangka Belitung

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersilaturahmi serta berbuka puasa rajab bersama pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel, Kamis, (24/2/2022) di Rumah Dinas Gubernur Babel.

Ketua SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan mengucapkan terimakasih, atas watu dan tempat yang telah diberikan gubernur erzaldi untuk bisa bersilaturahmi dengan pengurus SMSI.

"Selain bertujuan menjalin silaturahmi, pertemuan ini juga sebagai momentum untuk menyampaikan apa saja program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus SMSI kepada Gubernur Bangka Belitung Erzaldi,’’ kata Vito.

Vito menyampaikan, pada 7 Maret 2022 mendatang, SMSI akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5. Melalui momentum itu, SMSI Bangka Belitung akan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.

"Kita akan  melaksanakan kegiatan bakti sosial yakni membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyambut baik kehadiran para pengurus SMSI Babel. Ia berharap, silaturrahmi antara pengurus SMSI bisa terus terjalin dengan baik.

"Saya berharap silahturahmi ini terus berjalan. Untuk kegiatan baksos SMSI Babel, saya mendukung penuh kegiatan tersebut agar dapat dilaksanakan,"ujar Gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur juga berpesan, kepada pengurus SMSI Babel agar terus menjaga kekompakan dan keakraban, serta dapat memberikan masukan ke Pemprov Babel.

"Kunci langgengnya suatu organisasi adalah kebersamaan dan keterbukaan. Itu yang harus ditanamkan dalam berorganisasi," pesan Gubernur. (*)