Camping Ground Tikus Emas

HUT SMSI ke 5, Vito : SMSI Bangka Belitung Ingin Bagi Beras 1 Ton

17, February 2022 - 03:21 PM
Reporter : adithan
Rakor SMSI Bangka Belitung, Persiapan HUT SMSI ke 5.
Rakor SMSI Bangka Belitung, Persiapan HUT SMSI ke 5.

Pangkalpinang, BANGKA TERKINI - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Rapat Kordinasi terkait penyegaran pengurus dan peringatan Hari Jadi SMSI ke-5 di Rumah Makan Pagi Sore pada Kamis, 17 Februari 2022.

Dalam rapat koordinasi tersebut, menghasilkan beberapa poin, diantaranya penetapan Herman Saleh menjadi Seketaris SMSI Babel yang awalnya dijabat oleh Adityawarman di periode 2020-2025.

Selain itu, dalam memperingati HUT SMSI yang ke 5 akan digelar bakti sosial (Baksos) berupa berbagi beras kepada masyarakat Bangka Belitung yang membutuhkan.

Dalam keterangannya, Ketua SMSI Bangka Belitung Vito Sarbulan mengatakan dalam rapat kordinasi ini dilakukan guna penyegaran organisasi dan mempersiapkan perayaan HUT SMSI.

"Pertama kita ucapkan terima kasih dan selamat kepada Abang Herman Saleh yang sudah terpilih menjadi Seketaris SMSI Babel yang diangkat oleh para pengurus SMSI secara sah dalam rapat koordinasi ini," katanya.

"Tahun ini, tetap sama kita akan melaksanakan baktisosial kepada masyarakat dengan membagikan beras, yang tahun lalu kita lakukan pembagian beras hanya 750 Kg namun tahun ini kita akan targetkan 1 ton beras," tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan memberangkatkan pengurus SMSI Babel dalam rangka memeriahkan pelaksanaan puncak HUT SMSI yang ke 5 yang diselenggarakan oleh SMSI pusat.

"Ya, kita usahakan dalam perayaan puncak HUT SMSI kita akan berangkat kawan-kawan untuk ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dan kita ingin juga kepada seluruh pengurus SMSI yang medianya belum terverifikasi di dewan pers silahkan segera daftarkan yang juga akan dibantu oleh SMSI Babel," pungkasnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang