Camping Ground Tikus Emas

Iqbar diringkus Satresnarkoba Polres Bangka Tengah

17, March 2022 - 04:02 PM
Reporter : adithan
Iqbar diringkus Satresnarkoba Polres Bangka Tengah
Iqbar diringkus Satresnarkoba Polres Bangka Tengah

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Salah Satu pemuda Desa Puput Kecamatan Simpang Katis, Iqbar (21) di ciduk Satresnarkoba Polres Bangka Tengah di kediamannya, karena menyimpan 2 bungkus di dalam strip bening diduga sabu.

Hal ini di benarkan oleh Satresnarkoba IPTU Windaris seizin Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario, kamis (17/03/2022)

"Bahwasanya selasa (15/03/2022) telah mengamankan Iqbar (21) di kediamannya sekitar pukul 21.30wib di Desa Puput Kecamatan Simpang Katis," ungkapnya.

Kronologi penangkapannya sendiri di lakukan oleh tim Sat Restik  Polres Bateng setelah di lakukannya penyelidikan, tim Sat Restik langsung bergerak bersama ketua RT setempat ke tempat kediaman pelaku di Desa Puput RT 01 RW 01 Kecamatan Simpang Katis, dari penggeledahan di badan dan kediaman pelaku di temukanlah 2 bungkus Sabu seberat 0,18 gram  dalam plastik strip bening yang di simpan di dalam tas selempang warna hitam di kamar pelaku.

IPTU Windaris menyampaikan, untuk saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bateng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku terancam pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU RI tahun 2009 tentang narkotika," tutup Iptu Windaris. (BOM)