Camping Ground Tikus Emas

Melalui Program 'ICDX Cares' ICDX Bangka Belitung Bagikan 2 Ton Beras

28, April 2022 - 07:35 AM
Reporter : adithan
Melalui Program 'ICDX Cares' ICDX Bangka Belitung Bagikan 2 Ton Beras
Melalui Program 'ICDX Cares' ICDX Bangka Belitung Bagikan 2 Ton Beras

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Melalui program ICDX Cares, Perwakilan Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) Bangka Belitung (Babel) bagikan dua ton beras untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang, Rabu (27/4/2022).

Kepala Perwakilan ICDX Babel, Muhammad Irham mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi, kepedulian dan aksi berbagi kepada masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini ICDX bisa berbagi keberkahan ramadan kepada masyarakat, yang kami bagikan ke masjid dan pondok pesantren," ungkap Irham.

Sasaran pembagian beras ini ke Masjid Al-Iman Kelurahan Temberan, dan Masjid di belakang rumah dinas Gubernur serta pondok pesantren.

"Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima untuk menyambut hari kemenangan, serta membawa keberkahan bagi kita semua," harapnya.

"Kegiatan ini juga bagian dari kontribusi ICDX untuk masyarakat, kami berharap kehadiran ICDX dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Alah satu pengurus Masjid Al Imam, Sobron mengaku bersyukur mendapatkan bantuan beras yang nanti akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga yang memberi dan menerima mendapatkan keberkahan. Kami sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan ini, semoga ICDX juga jaya selalu," pungkasnya. (Red)