Camping Ground Tikus Emas

PWI Bangka Tengah Serahkan Bantuan Beras ke Desa Kebintik

01, April 2022 - 05:51 AM
Reporter : adithan
PWI Bangka Tengah Serahkan Bantuan Beras ke Desa Kebintik
PWI Bangka Tengah Serahkan Bantuan Beras ke Desa Kebintik

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah meninjau lokasi bencana angin puting beliung di Desa Kebintik sekaligus menyerahkan bantuan beras bertempat di kantor Desa Kebintik Kecamatan Pangkalan Baru, Kamis (31/03/2022).

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pwi Kabupaten Bangka Tengah Muhammad Tamimi pada saat mengunjungi lokasi bencana puting beliung.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan kita pada saat musim pandemi ini ternyata kita di uji lagi dengan bencana angin puting beliung yang memporak porandakan rumah warga Desa Kebintik," ujarnya.

"Untuk itu saya bersama anggota Pwi Bangka Tengah lainnya mengunjungi lokasi bencana sekaligus memberikan bantuan beras untuk meringankan beban para warga yang sedang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bermanfaat," tukas Tamimi.

Sementara itu, Camat Pangkalan Baru Roy Haris mengucapkan terima kasih kepada Pwi Bangka Tengah yang sudah peduli dengan warga nya, sekaligus memberikan bantuan tersebut.

Dijelaskan Roy Haris, ketersediaan Logistik saat ini untuk para warga sekaligus para personel gabungan masih cukup untuk beberapa hari kedepan, tetapi pihaknya tetap menerima dengan tangan terbuka apabila ada para dermawan yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk apapun.

Ditambahkannya, untuk saat ini warga masih trauma dengan adanya kejadian ini, terutama apabila cuaca mulai mendung dan hujan para warga merasa khawatir.

"Semoga kedepannya bencana alam seperti ini tidak terulang kembali," harap Roy Haris. (BOM)