Camping Ground Tikus Emas

Letjen (Purn) Marciano Norman Lantik Langsung Pengurus KONI Bangka Belitung 2022-2026

16, June 2022 - 03:55 PM
Reporter : adithan
Pelantikan KONI Bangka Belitung 2022-2026 oleh Ketum KONI Letjen (Purn) Marciano Norman, Kamis (16/06/2022).
Pelantikan KONI Bangka Belitung 2022-2026 oleh Ketum KONI Letjen (Purn) Marciano Norman, Kamis (16/06/2022).

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masa bakti 2022-2026 hari ini resmi dilantik, di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, Kamis (16/06/2022).

Ketua umum KONI Bangka Belitung, Ricky Kurniawan beserta pengurus dilantik langsung ketua umum KONI Pusat Letnan Jendral TNI (Purn.) Marciano Norman, acara ini dihadiri Sekda Babel Naziarto dan pejabat Pemprov serta pengurus Koni Kabupaten/Kota di Babel.

Ricky mengucapkan hari ini adalah momen bersejarah, baginya yakni sebagai ketua dan seluruh pengurus KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dimana akan dikukuhkan dan dilantik langsung oleh ketua umum KONI Pusat Letnan Jendral Marciano Norman.

"Saya Mewakili seluruh pengurus KONI Babel yang baru akan melaksanakan tanggung jawab,  yang telah diamanahkan oleh seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk membina dan meningkatkan prestasi olahraga di provinsi yang kita cintai ini," ujar Ricky.

Sementara itu ketua umum Koni pusat Letnan Jendral (Purn.) Marciano Norman mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan KONI Babel yang baru ini, dapat berperan maksimal dalam pembinaan olahraga di Bangka Belitung. Dan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 21 tahun 2024 prestasi atlit-atlit sebelumnya akan lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya harap dengan kepemimpinan Ricky Kurniawan sebagai ketua umum KONI Babel yang baru, bisa membawa angin segar dan bisa membawa harum nama Provinsi Bangka Belitung di setiap cabang olahraga," ungkap Marciano Norman.

"Sekali lagi selamat untuk Ricky dan pengurus KONI Babel lainnya, dukungan dari Pemprov Babel serta rekan-rekan media sangat penting demi kemajuan KONI disini," tutup Ketum KONI Pusat. (atk)