Camping Ground Tikus Emas

Laksanakan Raker Kesda, Kadinkes Ingin Pelayanan Kesehatan di Pangkalpinang semakin meningkat

23, November 2022 - 04:29 PM
Reporter : adithan

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Dinas Kesehatan Kota Pangkpinang melaksanakan acara Seminar dan Rapat Kerja Kesehatan Daerah guna meningkatkan pelayanan kesehatan di kota itu, Rabu (23/11).

Dengan mengusung tema ” Transformasi Pelayanan Kesehatan” Seminar Ilmiah Disfungsi Seksual oleh dr. Ratih Krisna, SpOG(K)”

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim mengatakan rapat kerja kesehatan daerah kota Pangkalpinang ini memang baru pertama kali dilakukan.

“Intinya dari kegiatan ini, kami dari dinas kesehatan, ingin seluruh fasilitas pelayanan kesehatan di Kota Pangkalpinang ini, sama dalam visi misi untuk menyehatkan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin menampung aspirasi dari rekan-rekan fasilitas pelayanan kesehatan, di mana untuk pesertanya kurang lebih sekitar 200 orang dari fasilitas pelayanan pemerintah maupun swasta, serta organisasi profesi.

“Kegiatan ini juga tidak dibiayai oleh APBD, melainkan swadaya murni dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Hakim.