Camping Ground Tikus Emas

HUT Ke-20 Kabupaten Basel, Politisi Partai Golkar, Umar Dani: Dipersiapkan Sebaik-baiknya

26, January 2023 - 01:48 PM
Reporter : adithan
HUT Ke-20 Kabupaten Basel, Politisi Partai Golkar, Umar Dani: Dipersiapkan Sebaik-baiknya
HUT Ke-20 Kabupaten Basel, Politisi Partai Golkar, Umar Dani: Dipersiapkan Sebaik-baiknya

BANGKA SELATAN, BANGKA TERKINI - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Umar menyikapi soal persiapan Rangkaian kegiatan memeperingati HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang bertepatan pada 25 Februari 2023 mendatang.

Diketahui, kegiatan yang akan digelar diantaranya Upacara Bendera, Rapat Paripurna, Malam Resepsi, lalu dilakukan Peresmian RJB Corner dan launching inovasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan

“Selain itu, nanti juga akan ada live bersama salah satu media dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini, namun untuk kepastiannya, nanti akan dilakukan rapat kembali,” tambah Umar Dani kepada wartawan pada Kamis, 26 Januari 2023.

Kemudian, Politisi Golkar ini pun mengatakan bahwa ada kegiatan di setiap kecamatan dan menampilkan kebudayaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami juga dengar bahwa akan ada kegiatan festival kebudayaan di setiap kecamatan yang menampilkan budaya, makanan khas dari UMKM kecamatan tersebut,” imbuhnya.

Tak hanya itu, hari puncaknya akan ditutup dengan acara Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 dan syukuran.

“Puncak acara HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan juga akan digelar Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 yang tahun kemarin juga berhasil digelar dan juga ada syukuran malam puncaknya,”ujarnya.

Untuk itu, Umar Dani berharap rangkaian acara yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan baik serta dipersiapkan dengan matang.***