Camping Ground Tikus Emas

Satu Hati Honda Bangka Belitung Peduli Korban Kebakaran

20, March 2023 - 03:20 PM
Reporter : adithan
Satu Hati Honda Bangka Belitung (Babel) Peduli Korban Kebakaran
Satu Hati Honda Bangka Belitung (Babel) Peduli Korban Kebakaran

BANGKA TERKINI, BANGKA SELATAN - Main Dealer Honda Bangka Belitung (Babel) berikan paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Permis, Bangka Selatan, Jum'at (17/03/2023) kemarin.

Manager Customer Care Honda Babel, Suryanto mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda Babel dalam kegiatan sosial terutama di lingkungan sekitar.

"Kami dari keluarga besar Honda, ikut turut berduka cita atas musibah yang terjadi,  semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu keluarga yang sedang terkena musibah kebakaran". ujar Suryanto.

Kebakaran yang terjadi telah menghangusratakan satu rumah dari keluarga Bapak Syahbudin. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun surat - surat penting yang berada dalam rumah hangus terbakar.

Oleh karena itu, Main Dealer Honda Babel berupaya berperan aktif ambil bagian untuk membantu dengan memberikan paket sembako. 

"Terimakasih banyak Honda Babel atas bantuan dan simpatinya dan juga rela jauh-jauh melihat kondisi kami. Semoga Honda selalu semakin sukses dan membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan", ucap Ibu Elita. (*)