Camping Ground Tikus Emas

Jelang Lebaran Idul Adha, PT Timah Tbk Akan Salurkan 200 Ekor Hewan Kurban

20, June 2023 - 01:33 PM
Reporter : adithan
Jelang Lebaran Idul Adha, PT Timah Tbk Akan Salurkan 200 Ekor Hewan Kurban
Jelang Lebaran Idul Adha, PT Timah Tbk Akan Salurkan 200 Ekor Hewan Kurban
PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Jelang Lebaran Idul Adha 2023, PT Timah Tbk akan menyalurkan sebanyak 200 ekor hewan kurban ke wilayah operasional perusahaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pembagian hewan kurban merupakan program rutin yang dilakukan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini. PT Timah Tbk setiap tahunnya mendistribusikan hewan kurban hingga ke pelosok.

"Pembagian hewan kurban merupakan program rutin yang dilakukan PT Timah Tbk untuk berbagi kepada masyarakat pada momentum Idul Adha," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Ratusan hewan kurban ini akan didistribusikan ke desa-desa atau Masjid dan stakeholder di wilayah operasional perusahaan pada H-3 Jelang lebaran nanti.

Hewan kurban dari PT Timah Tbk akan disuplai oleh Anak usaha PT Timah Tbk, PT Timah Agro Manunggal (TAM) dan para peternak lokal yang ada di masing-masing wilayah.

"PT Timah Tbk juga memberdayakan peternak lokal sehingga selain dari PT TAM, PT Timah Tbk juga membeli sapi dari para peternak lokal yang nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat penerima," tambah Anggi.

Anggi berharap, melalui bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk ke masyarakat bisa memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat apalagi di moment Idul Adha.

"Semoga nanti masyarakat yang menerima bisa ikut berbahagia dan merasakan manfaat dari program CSR PT Timah Tbk yang terus berupaya untuk memberikan kontribusinya bagi masyarakat," tandas Anggi. (Sumber: Humas PT Timah Tbk/Publishare: KBO Babel)