Camping Ground Tikus Emas

'Aklamasi' Janovan Tiranda Pimpin KNPI Pangkalpinang

18, May 2024 - 03:41 PM
Reporter : adithan
Janovan Tiranda Pimpin KNPI Pangkalpinang
Janovan Tiranda Pimpin KNPI Pangkalpinang

PANGKALPINANG - Janovan Tiranda terpilih aklamasi untuk menahkodai Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang. 


Aklamasi dilakukan, pasalnya dari 3 kandidat yang mengambil formulir, hanya satu calon yang mengembalikan berkas diakhir masa tunggu sebelum dilakukan Musda KNPI Pangkalpinang 2023 yang bertempat di OR Pemkot Pangkalpinang, Sabtu 18 Mei 2023. 


Dalam sambutannya, Janovan Tiranda menegaskan KNPI bukan milik OKP dan juga DPK KNPI, melainkan milik pemuda pemudi Kota Pangkalpinang. 


" Jadi kita harus sepakat, karena ini konteks nya kepemudaan bahwa KNPI bukan milik saya pribadi atau pun OKP dan juga DPK. Tapi milik semua pemuda pemudi Kota Pangkalpinang," ucapnya. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para senior KNPI yang telah merestui dan mendukung dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Pangkalpinang. " Untuk para senior, saya pribadi memohan bantuan serta dukungan nya juga menjalankan roda organisasi KNPI ini, agar tetap pada Marwah nya," terangnya. 


Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung Remil mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan RAPIMDA dan MUSDA DPD KNPI Pangkalpinang ini. 


" Secara keselurahan saya bangga semangat kawan - kawan semua yang hadir pada kegiatan ini," ucapnya. 


" Siapa pun yang terpilih ini adalah tanggungjawab, jangan sampai hanya sekedar mengambil jabatan ketua saja. Tapi selesaikan visi misi serta program hingga LPJ di akhir jabatan," tukasnya. 


" Semoga Janovan Tiranda bisa ambil peran pemuda di Pangkalpinang, serta bisa mencari orang - orang yang mampu menggerakkan roda KNPI Kota Pangkalpinang," harapnya.